MEMBANGUN SPORTIVITAS ANTAR DUTA DAMAI BNPT RI REGIONAL ACEH

BANDA ACEH
Duta Damai BNPT RI menggelar silaturahmi sekaligus bermain bulutangkis di Diaz Sport Center Banda Aceh pada Jumat (26/4). Pada kegiatan tersebut dihadiri para internal duta damai dan pemuda penggerak Tujuan utama di selenggarakan kegiatan bulutangkis ini adalah sebagai wadah atau tempat bagi duta damai bnpt RI Regional Aceh untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam bidang olahraga, khususnya olahraga buluntangkis. 

Komunitas Duta Damai BNPT RI Regional Aceh rutin melakukan latihan-latihan seperti olahraga futsal dan joging yang dapat membangun sportifitas, solidaritas, serta kekeluargaan antar anggota.
bendahara Duta Damai, Fazliana menyampaikan, olahraga ini diselenggarakan dalam rangka membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara sesama anggota Duta Damai BNPT RI Regional Aceh. Dengan olahraga bisa meningkatkan kesehatan kita,” Ujar Fazliana 10/5/2024.

Kegiatan olahraga bulutangkis menjadi ajang yang menyenangkan dan bermanfaat bagi sesama pengurus Duta Damai BNPT RI Regional Aceh. Melalui kegiatan ini, Duta Damai Aceh dapat mengembangkan keterampilan, membangun semangat keakraban yang sehat, dan mempererat ikatan sosial antara sesama anggota Duta Damai.

Selain itu, melalui partisipasi dalam olahraga ini, Duta Damai dapat memperoleh pengalaman berharga dalam olahraga bulutangkis serta meningkatkan kebugaran fisik dan kesejahteraan secara keseluruhan. Maka dengan itu, mari kita menjaga kebugaran dengan berolahraga rutin sangat penting dilakukan. Karena sehat itu anugerah, damai itu indah. 

Salam Pancasila

Laporan :
Firman Ilmi